Undang Rahmat Allah, Mudir JATMAN DKI Ajak Setiap Korporasi Berzikir

0

JAMBI – Mudir Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta, KH. M. Danial Nafis memimpin zikir sekaligus memberikan tausiah dalam acara tasyakuran Hari Ulang Tahun Bank Jambi yang ke- 56. Beliau menekankan pentingnya setiap korporasi melibatkan aspek spiritualitas. “Dengan energi spiritual atau zikir, aktivitas perusahaan dapat menjadi ibadah yang menurunkan rahmat Allah Swt,” ucap Khadim Zawiyah Ar Raudhah, Ihsan Foundation, Sabtu (5/1).

Acara yang dihadiri oleh seluruh stakeholder Bank Jambi, dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bank Jambi, Bapak Muhammad Yani. Hadir pula Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana di perayaan hari jadi Bank milik Pemerintah Provinsi Jambi tersebut.

Bertemakan “Dzikrullah, Kunci Menggapai Sukses Dunia Akhirat”, acara dibuka dengan lantunan shalawat dan ceramah singkat oleh Da’i Instruktur Nasional (DIN) JATMAN, Ustadz Mukhrij Sidqy.

Dalam ceramahnya di Gedung Bank Jambi  Pusat, Jl. Ahmad yani. No. 18. Kec. Telanai Pura, Ust. Mukhrij mengutip sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari rahimahullah, bahwa orang yang tidak niat berzikir saja diampuni dosanya saat ia duduk bersama ahli zikir.

Zikir yang diikuti oleh sekitar 900 orang tersebut diawali dengan istighfar, disusul dengan shalawat dan dilanjutkan dengan tahlil. Sebagai penutup shalawat kembali dilantunkan. “Tidak ada ibadah yang dibalas langsung oleh Allah Swt, seperti shalawat. Dan doa akan tertolak tanpa diiringi dengan shalawat,” demikian ungkap KH. Muhammad Danial Nafis. (eep/sidqy)

Comments
Loading...