Syaikh Muhammad Shahumi Akan Hadiri Pertemuan Forum Sufi Internasional

0

KAIRO – Syaikh Muhammad Shahumi asal Libya hari ini, Senin (15/7) akan berangkat ke Indonesia dalam rangka menghadiri pertemuan terbatas Forum Ulama Sufi Internasional menindaklanjuti hasil World Sufi Forum ‘Peran Tasawuf Untuk Kebahagiaan Manusia dan Keselamatan Tanah Air’ pada 8-10 April lalu di Pekalongan, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah di KBRI Cairo proses visa Syaikh Muhamad Sahumi sudah selesai, beliau akan terbang ke Indonesia besok Senin, guna menghadiri undangan Maulana Habib Lutfi pada acara terbatas: Pertemuan Forum Sufi Internasional dengan masyaikh lainnya di Pekalongan,” ujar KH.Anizar Masyhadi kepada redaksi JOL (14/7).

Pengurus Idarah Aliyah JATMAN Lajnah Muwashalah dan Luar Negeri tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) KBRI Cairo, Dr. Usman Syihab, M.A. atas bantuan dan suportifnya untuk JATMAN.

Selain itu akan ada masyayikh lain yang juga menghadiri pertemuan pada tanggal 17 – 18 Juli 2019 diantaranya Syaikh M. Adnan Afyouni Mufti Damaskus, Syaikh Riyadh Bazo Libanon, Syaikh Oun Muin Qodduni Jordania, Syaikh Abdul Aziz Kubaiti Maroko.

Salah satu agenda yang dibahas ialah mengenai pembangunan Universitas Sufi Internasional di Pekalongan. (eep)

Comments
Loading...