Selamat! MATAN Pasuruan Raya dan MATAN Universitas Yudharta Pasuruan Resmi Dilantik

PASURUAN – Pengurus Cabang MATAN Pasuruan Raya dan Pengurus Komisariat MATAN Universitas Yudharta Pasuruan telah resmi dilantik pada Ahad (6/10) lalu di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan.

Acara pelantikan ini mengangkat tema ‘Tantangan MATAN dalam Mencetak Mahasiswa Unggul dan Berjiwa Sufi di Era Milenial’. Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengurus Wilayah MATAN Jawa Timur, Gus Miftah.

Ketua PC MATAN Pasuruan Raya, Muhammad Syafi’ Dzulhilmi, S.TP menilai acara pelantikan tetap berjalan secara khidmat.

“Pelantikan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini tidak mengurangi rasa khidmat prosesi pelantikan,” tuturnya.

Selain itu, Gus Hilmi juga menegaskan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk tidak perlu ragu berkhidmah di MATAN.

“Anggota MATAN tidak perlu berfikir dua kali untuk aktif di organisasi,” imbuhnya.

Sedangkan KH. Nur Musthofa Ngashor mengingatkan kepada Pengurus Cabang dan Pengurus Komisariat agar konsisten melakukan kegiatan yang sudah diprogramkan.

“Jangan terlalu banyak program tapi tidak ada kegiatan, apalagi banyak kegiatan yang tidak terprogram,” ucapnya.

Kiai Nur menilai MATAN harus selalu evaluasi diri setiap saat. Sehingga program yang dicanangkan dan kegiatan yang dilaksanakan bisa selaras dengan tercapainya visi dan misi organisasi.

Acara dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari anggota PK MATAN Universitas Yudharta Pasuruan, tamu undangan, serta lembaga dan Banom NU yang ada di Pasuruan. Selain itu, hadir juga Rektor Universitas Yudharta Pasuruan Dr. H. Agus Kholid Murtadlo, SE, ME, dan KH. Ahmad Jaelani. (khoiron/eep)

Komentar
Loading...