Selamat! IPNU – IPPNU Masa Khidmat 2019-2022 Resmi Dilantik

0

JAKARTA – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) masa khidmat 2019-2022 resmi dilantik, Jum’at (22/3). Pelantikan yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) tersebut akan berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur sejak 22 hingga 24 Maret 2019 mendatang.

Acara dimulai dengan mengirimkan hadiah surah al fatihah untuk pendiri Nahdlatul Ulama Hadlratussyaikh KH. Hasyim Asy’ari, pendiri IPNU KH. M. Tolchah Mansur dan pendiri IPPNU Hj. Nyai Umroh Mahfudzoh. Pengurus IPNU dan IPPNU dilantik oleh Ketua PBNU Robikin Emhas, SH., MH.

Aswandi, Ketua Umum PP IPNU terpilih menyebut bahwa kepengurusannya gemuk, namun ia mengajak kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk bekerja keras menjalankan program unggulan yang akan ditentukan pada raker nanti.

“Saya berharap kepada rekan semua untuk maksimal dan melakukan pengkaderan di Indonesia. Saling  bekerjasama dan bersinergi untuk membangun IPNU dan membangun negeri serta mempertahankan NKRI,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Umum PP IPPNU, Nurul Hidayatul Ummah memohon doa dan dukungan selama 3 tahun ke depan. “Mohon bimbingan selama 3 tahun ke depan agar kami dapat menjalakan tanggung jawab besar ini dengan benar, baik dan semangat tinggi. Kami juga memohon doa bisa mengemban amanah membawa nama PP IPPNU, nama NU dan melestarikan Islam ahlussunnah wal jama’ah  An Nahdliyyah,” tutur penerima beasiswa penuh S2 University of Leicester, Inggris.

Selanjutnya Ketua PBNU Bidang Hukum HAM dan Perundang – undangan, Robikin Emhas, SH., MH., dan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Dr. H. M. Asrorun Niam Sholeh memberikan arahan kepada rekan dan rekanita yang baru saja dilantik sekaligus membuka Rapat Kerja PP IPNU dan PP IPPNU. (Eep)

Comments
Loading...