Sambut Harlah NU, PWNU DKI Jakarta Akan Gelar Festival Tahlil Milenial

0

JAKARTA – Dalam rangka Harlah NU (Hari Ulang Tahun Nahdlatul Ulama) ke-93, Pengurus Wilayah NU DKI Jakarta akan menggelar Festival Tahlil Millennial 2019.

Festival rencananya akan diikuti oleh Pelajar SMA/SMK Se-DKI Jakarta, adapun pelaksanaannya bertempat di Di Kantor PWNU DKI Jakarta, Jl. Utan Kayu 112 Jakarta Timur pada 31 Januari 2019 mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB.

“Satu grup terdiri dari 5 orang dan pada saat festival akan dipanggil sesuai urutan pendaftaran,” ujar H. Mastur Anwar panitia pelaksana yang juga pengurus PWNU DKI Jakarta.

Peserta nanti tampil selama 7 menit, serta disyaratkan memakai seragam sekolah, kopiah hitam, dan sarung. Adapun yang menjadi kriteria penilaian dari dewan juri ialah kefasihan bacaan tawasul dan tahlil, kekompakan dan akhlak (penampilan dan perilaku) peserta.

Untuk pendaftaran peserta, paling lambat akan ditutup pada Rabu (30/1) pukul 20.00 WIB. Bagi peserta yang berminat untuk memeriahkan harlah NU bisa mendaftarkan kelompoknya via WA atas Nama Sdr. Diki 085711111793. Total hadiah yang disiapkan panitia sebesar 10 juta rupiah. (eep)

Comments
Loading...