Rektor Universitas Zaitunah Bersedia Menjadi Mustasyar PCINU Tunisia

TUNIS – Rektor Universitas Zaitunah bersedia menjadi mustasyar PCINU Tunisia. Hal tersebut dikonfirmasi setelah para rombongan PCINU melakukan audiensi kepada Prof. Hichem Gricha pada Kamis (8/8) di ruang kerjanya di Gedung Rektorat Universitas Zaitunah, Tunis.

“Prof. Hichem Gricha merespon positif dan memberikan apresiasi atas niat PCINU untuk menjadikan beliau mustasyar PCINU,” ungkap PCINU melalui keterangan tertulis kepada JATMAN Online.

Selain mengungkapkan permohonan untuk menjadi mustasyar PCINU Tunisia, PCINU juga menyampaikan undangan secara resmi, sekaligus menyampaikan surat izin peminjaman ruang pertemuan Ibnu Khaldun Univ. Zaitunah yang akan digunakan sebagai tempat acara pelantikan dan musyawarah kerja cabang.

Para pengurus yang diwakili oleh Ahya Jazuli selaku Rais Syuriah, Ahmad Lukman Fahmi Wakil Rais Syuriah, Mustafa Kamal Naib Syuriah dan Amin Khafidin sebagai wakil 1 Tanfidziah kembali mendapat respon positif saat Rektor kampus tertua di negeri Arab tersebut menyatakan kesediannya untuk menghadiri pelantikan Pengurus pada hari Kamis 15 agustus 2019. Selain itu, pengurus juga menyampaikan progres pemberkasan calon mahasiswa baru dari jalur Nahdlatul Ulama yang saat ini masih dalam proses seleksi. (eep)

Komentar
Loading...