Regenerasi, PK MATAN IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gelar Musykom

Pengurus Komisariat Mahasiwa Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (MATAN) IAIN Syekh Nurjati Cirebon masa khidmat 2019-2020 mengadakan Musykom (Musyawarah Komisariat) ke-1 yang dipimpin langsung oleh PC Matan Kota Cirebon, Ahad (23/02).

Musykom ini di dihadiri oleh Pengurus JATMAN Kota Cirebon, ketua PC MATAN Kota Cirebon dan masyaikh yang sekaligus membuka acara tersebut. Musykom kali ini bertemakan “Mempererat Silaturahmi dan Menjalin Koordinasi untuk Regenerasi Kepengurusan yang Militan”.

Acara ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Madinatunnajah Harjamukti Kota Cirebon, tepatnya di kediaman KH. M. Abdul Mujieb (Rais JATMAN Kota Cirebon).

Suasana kegiatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memaparkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan PK MATAN IAIN Syekh Nurjati Cirebon masa khidmat 2019-2020. Sekaligus pemilihan Formatur PK MATAN IAIN Syekh Nurjati Cirebon masa khidmat 2020-2021.

Ketua umum PC MATAN Kota Cirebon, Kang Imamuddin Nafrudlawam S.Q yang diwakili oleh wakil ketua PC MATAN Kota Cirebon sangat mengapresiasi acara tersebut. Ia juga memberikan semangat dalam ber-MATAN untuk kepengurusan yang akan datang.

Ketua PK MATAN IAIN Syekh Nurjati Cirebon dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota yang selalu mendampinginya dalam mengemban amanah. Tak lupa juga ia memberikan semangat dalam menjalankan roda kepengurusan.

“Tetaplah berjuang untuk MATAN dalam kondisi apapun. Karena untuk mencapai progres kita perlu dihadapkan dengan suatu rintangan, dan bagaimana cara kita bergerak agar kita terhindar dari rintangan tersebut untuk kedua kalinya,” pungkasnya.

Selamat dan sukses kepada sohib Feri Sandria yang terpilih menjadi formatur Ketua PK MATAN IAIN Syekh Nurjati Cirebon masa khidmat 2020-2021 semoga bisa membawa MATAN lebih jaya lagi dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Penulis: Khumaedi (PC MATAN Cirebon)
Editor: Redaktur JOL

Baca Lainnya
Komentar
Loading...