PK MATAN UIN Walisongo Dilantik, Langsung Rapat Kerja

SEMARANG – Pengurus Komisariat MATAN Universitas Islam Negeri Walisongo masa Khidmah 2019-2020 resmi dilantik pada Ahad (15/9) lalu di Kanzus Sholawat II Krapyak, Semarang.

Ada 32 pengurus baru yang dilantik oleh Sekretaris Pengurus Wilayah MATAN Jawa Tengah, Muhammad Thoriq Husein. Para pengurus tersebut berasal dari berbagai fakultas di UIN Walisongo yang merupakan kampus Islam kebanggaan warga Semarang.

Abdullah Muqopie dari Fakultas Tarbiyah terpilih menjadi ketua PK MATAN UIN Walisongo. Ia terpilih sejak 30 Juni 2019, usai dilangsungkan Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan MATAN periode 2018-2019.

“MATAN adalah rumah kita. Rumah ini wajib kita jaga,” ujarnya saat memberi sambutan.

Sedangkan Gus Thoriq, panggilan akrabnya, mengimbau kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk bekerjasama dengan baik.

“Para anggota MATAN harus saling bersinergi dan solid. Saling mengingatkan dan menguatkan,” pungkasnya.

Selain pelantikan pengurus MATAN baru, agenda dilanjutkan dengan Rapat Kerja yang membahas program yang disiapkan untuk kaderisasi, pengembangan diri, khidmah MATAN selama satu tahun ke depan. Hadir perwakilan Pengurus Pusat MATAN, Pengurus Wilayah MATAN Jateng dan Pengurus Cabang Semarang, serta PK MATAN UIN Walisongo sebelumnya. (eep)

Komentar
Loading...