Peserta Mulai Registrasi di Gelaran Sufi Terbesar di Dunia

0

PEKALONGAN – Jelang Forum Sufi Internasional (World Sufi Forum) yang diadakan JATMAN (Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah) di Pekalongan, panitia mulai sibuk melakukan registrasi peserta yang hadir untuk mengikuti gelaran Internasional yang menurut Syaikh Adnan Afyouni (Mufti Damaskus-Syria) sebagai pertemuan sufi terbesar sedunia.

Para peserta sudah mulai berdatangan dari seluruh Indonesia untuk melakukan registrasi di Gedung Kanzus Sholawat.

“Untuk seluruh peserta dari seluruh Indonesia melakukan registrasi di Kanzus sedangkan untuk tamu dari luar negeri langsung registrasi di Hotel,” ucap Anis, Koordinator Registrasi saat ditemui kru JOL pada 7/4.

Setelah melakukan registrasi dengan mengisi form dan mengajukan surat delegasi. Peserta mendapatkan goodie bag yang berisi Buku Panduan Forum Sufi Internasional, Pedoman Dasar dan Pedoman Rumah Tangga, Block Note, sertifikat, sorban putih berlogo serta kartu peserta dengan sesuai Komisi.

Selain itu, tambah Anis, peserta juga mendapatkan tempat pemondokan sekaligus dan jumlah yang telah registrasi sampai pukul 15.10 tercatat sebanyak 218 peserta yang ditempatkan di rumah pemondokan.

Panitia telah berusaha melayani peserta dengan sangat baik, diantaranya saat ada rombongan yang minta ditempatkan di desa tertentu.

“Kami berusaha untuk melayani peserta dengan baik, dan memenuhi kebutuhan selama pagelaran berlangsung termasuk penjemputan dan konsumsi yang telah disiapkan satu paket dengan pemondokan,” pungkas Anis. (eep)

Comments
Loading...