Persiapan Multaqa Sufi Internasional, JATMAN Temui Wamenlu

0

JAKARTA – Dalam rangka persiapan Pertemuan Sufi Internasional atau Multaqa As Shufi Al ‘Alami yang rencananya digelar di Indonesia, JATMAN bertemu dengan Wakil Menteri Luar Negeri, Dr. H. Abdurrahman Mohammad Fachir disingkat A.M. Fachir di kantor Kemenlu RI (Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia), Jumat (22/2).

Utusan JATMAN Prof. Dr. Ahmad Mubarok, Ir. H. Aman Subagio Rachman dan KH. Anizar Masyhadi berbincang dengan Wamenlu mengenai kesiapan multaqa yang akan dipusatkan di Pekalongan, Jawa Tengah.

Multaqa yang diselenggarakan oleh JATMAN dan Kemenhan RI (Kementrian Pertahanan Republik Indonesia) akan dihadiri ulama sufi, pakar dan pengamat tarekat baik dari luar dan dalam negeri, serta para Mursyid dan pengurus JATMAN juga peserta kehormatan dari TNI – POLRI.

Ir. H. Aman Subagio Rachman selaku panitia menyebutkan bahwa tema multaqa masih senafas dengan bela negara dan cinta tanah air. “Multaqa Sufi akan mengangkat tema Peranan Tasawuf Untuk Kebahagiaan Umat Manusia dan Keselamatan Negara,” ucap Mudir Tsani Idarah Aliyah JATMAN. (eep)

Comments
Loading...