Pererat Silaturahim, JATMAN DKI Akan Gelar Halal Bi Halal dan Doa Bersama

0

JAKARTA – Demi mempererat tali silaturahim antar pengurus dan menyambut HUT Kota Jakarta yang ke 492, Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta akan menggelar acara Halal Bi Halal dan Doa Bersama pada 30 Juni 2019 / 26 Syawal 1440 H mendatang di Zawiyah Ar Raudhah di Jalan Tebet Barat VIII No. 50 Jakarta Selatan. Keputusan tersebut dihasilkan setelah rapat para pengurus pada Kamis (20/6).

H. M. Kholis Royyan menyebut bahwa kegiatan tersebut selain untuk menjalin ukhwah yang lebih kuat dan mensolidkan organisasi juga dalam rangka mendoakan Ibu Kota negara. “Kami juga mengundang warga Jakarta khususnya para pengamal thariqah untuk hadir ikut berpartisipasi dalam acara ini,” ujarnya singkat pada JOL (21/6).

Ia menambahkan bahwa acara akan diawali dengan pembacaan Burdah lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan shalawat thariqiyah disusul sambutan dari Mudir Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta KH. M. Danial Nafis, M.Si. Sedangkan penceramah utama ialah KH. Wahfiudin Sakam Bahrum (Mudir Aam JATMAN) dan Syaikh Husein Assadzily Addarqawi (Mursyid Syadziliyah Darqawiyah).

Para Masyayikh dan Mursyid serta Muqaddam Thariqah akan ikut hadir pada acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB tersebut. “Acara akan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB diselingi dengan shalat Dzuhur, dan makan siang,” pungkas Sekretaris Awal Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta. (eep)

Comments
Loading...