Portal Berita & Informasi JATMAN

Pengurus Syu’biyyah Depok Temui Mudir Aam, Bahas Rencana Sosialisasi JATMAN

0 116

Jakarta – Mudir Syu’biyyah JATMAN Depok, Kiai Albert Fauzi sore ini, Kamis (29/11) menyambangi Mudir Aam KH. Wahfiudin Sakam di TQN Center, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kedatangannya bersama Rais, Kiai Fathkuri Wahmad dan Ketua PCNU Depok Ahmad Sholehan untuk menyampaikan rencana sosialisasi Jatman di Depok.

“Kami mulai melakukan penataan organisasi. Alhamdulillah kami juga telah silaturrahim mengunjungi perwakilan tarekat dan pondok pesantren untuk mengembangkan dakwah bersama-sama,” ujar Kiai Fathkuri.

Dalam kesempatan itu Mudir Aam berpesan ada 3 kelompok strategis yang perlu dibidik; PPM, GDM, PPT.  “PPM adalah Pemuda Pelajar dan Mahasiswa, mereka adalah kader yang akan meneruskan dakwah kedepannya.”

“Guru Dosen Muballigh juga harus dijamah. Mereka adalah akselerator yang akan mempercepat dakwah secara sistematik, yang terakhir adalah Pejabat, Profesional, Tokoh Masyarakat,” pungkas Kiai Wahfiudin.

Sementara itu Kiai Fauzi menyampaikan setelah sosialisasi JATMAN Depok akan mengadakan rapat kerja. “Insya Allah rapat kerja kita adakan ahad sembilan Desember. Kami berharap Mudir Aam bisa hadir untuk menyosialisasikan JATMAN.” (idn)

 

Comments
Loading...