Connect with us

Uncategorized

Pengurus MATAN DKI Jakarta Masa Bakti 2020-2024 Dilantik secara Virtual

Published

on

MATAN DKI

Jakarta, JATMAN.OR.ID: Ketua Umum (Plt.) Mahasiswa Ahlith Thoriqoh al-Mu’tabaroh an-Nahdliyyah (MATAN), DR. Hasan Chabibie, M.Si. melantik Pengurus Wilayah MATAN DKI Jakarta Masa Bakti 2020-2024, kemarin malam (30/11) secara online di ruang Zoom.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,” ucap KH. Ali M. Abdillah, MA yang terpilih kembali menjadi Ketua MATAN PW DKI Jakarta memulai sambutannya. “Amanah ini datang dari Allah dan akan kita kembalikan kepada Allah. Semoga kita bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” tambah Yai Ali.

KH. Ali M. Abdillah, MA kembali melanjutkan kepengurusan periode ke-2 MATAN DKI Jakarta didampingi DR. Idris Wasahua, SH., MH., selaku Wakil Ketua dan H. Mustafid, M.Si sebagai Sekretaris. Seluruh pengurus MATAN PW DKI Jakarta diambil ikrarnya oleh Ketua Umum (Plt.) MATAN setelah memenuhi kesiapan dan kesanggupan mengemban amanah dakwah thoriqiyah ini.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci al-Qur’an dan pembacaan sholawat thoriqiyah bersama-sama. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars MATAN.

MATAN DKI

Pada kesempatan ini Gus Hasan berpesan, “Kita perlu mengambil pelajaran dari pesan Abah Luthfi bahwa pengurus JATMAN nanti adalah kader-kader MATAN saat ini, maka marilah kita mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar dapat berproses dan memberikan yang terbaik kepada masyayikh dan kemudian dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya.”

Berbarengan dengan acara ini juga dilantik pula 3 kepengurusan komisariat, yaitu Komisariat Universitas Negeri Jakarta, Komisariat UNUSIA Jakarta dan Komisariat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Hadir pula pada pelantikan ini Ra’is Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh al-Mu’tabaroh an-Nahdliyyah  (JATMAN) Idaroh Wustho DKI Jakarta, DR KH Hamdan Rasyid, MA.[Af]

Facebook

Arsip

Trending