Pengurus LD TQN Pontren Suryalaya Kab. Cianjur Resmi Dilantik

0

Cianjur – Ketua Umum Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus LDTQN Kabupaten Cianjur Masa Khidmat 2018-2023 di Masjid Darul Falah, Cianjur. Rabu (12/12).

H. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar., selaku Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya juga hadir sekaligus memberikan sambutan.

Acara pelantikan dilaksanakan setelah pelaksanaan Khidmat Amaliah Manakib Syekh Abdul Qodir Jaelani yang rutin setiap Malam tanggal 5 bulan-bulan Hijriyah.

Ketua Dewan Pembina, H. Baban Ahmad Jihad dalam sambutannya berharap agar Pengurus LDTQN Kab. Cianjur bisa terus berkembang dengan cara menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat atas dilantiknya Bapak/Ibu menjadi pengurus LDTQN Kab. Cianjur, semoga dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab. Selanjutnya saya berharap kedepannya, seluruh program yang telah direncanakan dapat direalisasikan sesuai dengan visi misi dibentuknya lembaga ini,” kata pria yang merupakan putra Pangersa Abah Anom itu.

H. Baban juga menekankan kepada para pengurus dan semua yang hadir untuk terus meningkatkan keistiqomahan dalam menjalankan amaliah sesuai dengan yang telah dicontohkan oleh Pangersa Abah Anom, tentunya tanpa menambah dan menguranginya.

Dalam acara pelantikan tersebut, Tamamul Khoer Al Aziz resmi ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pengurus LDTQN Kab. Cianjur Masa Khidmat 2018 – 2023. (Dudin/Idn)

Comments
Loading...