Pembacaan 1000 Shalawat Tibbil Qulub untuk Cegah Corona

JAKARTA – Dalam rangka kegiatan awal semester baru MATAN Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengadakan kumpul perdana seluruh anggota baru dan lama serta mengadakan kegiatan rutin yasin dan tahlil serta pembacaan 1000 shalawat Tibbil Qulub di Universitas Negeri Jakarta (05/03).

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan Mahasiswa UNJ dari berbagai Fakultas. Kegiatan ini untuk memperkuat pengkaderan MATAN yang ada di UNJ.

Foto: Arip.

“Di ajaran semester genap yang baru ini kita mulai semangat kembali untuk memperkenalkan MATAN di kampus untuk memberikan warna Islam yang cinta akan kedamaian dan ketentraman,” ujar Arip Ketua MATAN UNJ.

Lanjut Ketua Matan UNJ menjelaskan, kegiatan ini pun terdapat pembacaan 1000 shalawat Tibbil Qulub.

“Sengaja kita membaca 1000 Shalawat Tibbil Qulub untuk keselamatan umat muslim yang ada di Indonesia agar terhindar dari macam segala penyakit khusus penyakit yang saat ini merebak luas yaitu virus Corona,” ungkapnya.

Foto: Arip.

Harapannya kegiatan rutin seperti ini akan terus dilakukan untuk dapat menebarkan kebermanfaatan untuk semua orang khususnya civitas akademika UNJ. Sebagaimana pesan dari Abah Habib Luthfi kepada kader-kader MATAN “Jangan Kecewakan Saya”.

Penulis: Arip Suprasetio
Editor: Redaktur

Baca Lainnya
Komentar
Loading...