PC MATAN Pasuruan dan PK MATAN Yudharta Kompak Rapat Kerja Gabungan

PASURUAN – Kekompakan dan sinergi antara pengurus MATAN terlihat saat Pengurus Cabang MATAN Pasuruan dan Pengurus Komisariat MATAN Yudharta Pasuruan menggelar Rapat Kerja Gabungan (Rakergab) pada Ahad (13/10) lalu, bertempat di Warunk Up Normal, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam rapat, PC MATAN Pasuruan dan PK MATAN Yudharta membahas apa yang akan menjadi program kerja selama periode yang diamanahkan.

“Di dua tahun masa peridoenya, PC MATAN Pasuruan akan fokus pada peningkatan kualitas SDM. Diantara program kerjanya ialah dengan membuat dan menghimpun hasil karya tulis kader MATAN yang akan dijadikan buku serta kerajinan tangan yang dihasilkan oleh Srikandi MATA!,” tutur M. Ulul Albab Munajad Fallah, Ketua PK MATAN Yudharta kepada JATMAN Online.

Ketua Komisariat MATAN yang baru dilantik sepekan lalu itu juga mengatakan bahwa PC MATAN Pasuruan berencana untuk mendirikan badan usaha mandiri. Sedangkan untuk PK MATAN Yudharta Pasuruan di satu tahun periodenya, Ulul Albab mengaku akan fokus untuk membangun kultur MATAN khas Yudharta Pasuruan.

Hadir Ketua PC MATAN Pasuruan Muhammad Syafi’ Dzulhilmi S.TP beserta koordinator departemen serta para pengurus MATAN Yudharta Pasuruan mewakili departemen masing-masing. (eep)

Komentar
Loading...