PC MATAN Pasuruan Berikan Beasiswa bagi Kader MATAN Aktif dan Berprestasi

PASURUAN – Langkah kongkrit PC MATAN Pasuruan memberikan beasiswa kepada kader MATAN patut diapresiasi. Beasiswa diberikan kepada mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan yang berprestasi.

“Beasiswa yang diberikan ini sebagai motivasi bagi kader MATAN untuk selalu meningkatkan prestasinya di bidang akademik dan selalu siap meluangkan waktunya jika MATAN membutuhkan,” ujar Ketua PC MATAN Pasuruan Raya, Muhammad Syafi’ Dzulhilmi, S.TP. yang akrab disapa Gus Hilmi.

Ia juga menyebut, bahwa PC MATAN berkomitmen untuk membangun SDM dan kaderisasi melalui pemberian beasiswa bagi mahasiswa S1 maupun mahasiswa S2.

Gus Hilmi juga mengungkapkan bahwa dalam periode tahun ini, pihak PC MATAN Pasuruan akan serius memperhitungkan bagi anggota MATAN yang aktif dan tidak aktif di organisasi.

“Di periode ini, akan kami jadikan sebagai hari-hari pembalasan. Tunggu tanggal mainnya saja, bagi anggota yang secara total membantu dan membesarkan MATAN kami akan membuatnya merasa bangga di MATAN dan sebaliknya,” pungkasnya.

Anggota PK MATAN Universitas Yudharta Pasuruan yang mendapatkan beasiswa S1 adalah Muhammad Yusqi Zamzami dan Ricza Mauliana yang merupakan mahasiswa Administrasi Publik. Serta beasiswa S2 untuk Riza Fauzia, mahasiswa pasca sarjana Pendidikan Agama Islam. (khoiron/eep)

Komentar
Loading...