Portal Berita & Informasi JATMAN

NKRI Harga Mati Sekarang, Besok dan Sampai Kapanpun

0 160

Karawang – Rabu 12 September 2018, dalam acara bertajuk “Doa Cinta Untuk Bangsa” di lapangan Galuh Mas, Karawang. Habib Luthfi bin Yahya bersama pimpinan Majelis Ahbaburrosul Indonesia, Sayyid Seif Alwi Ba’ Alawy mengingatkan bahwa doa untuk bangsa sudah menjadi kewajiban selaku anak bangsa dari Sabang sampai Merauke.

Acara yang dihadiri oleh TNI, POLRI dan Ulama serta para tokoh (umara) dan masyarakat ini, menurut beliau ialah menunjukkan kekuatan yang luar biasa untuk Indonesia bahwa kita memberikan jawaban dengan perilaku tidak memberikan jawaban dengan ucapan.

“Lisanul hal afsah min lisanil maqal“, ungkap Habib Luthfi yang juga sebagai Rais Aam JATMAN NU. Bahwa dakwah dengan perilaku lebih ampuh melalui perkataan, dan ini dibuktikan dengan kita berkumpul bersama-sama. Beliau melanjutkan bahwa, “walaupun beda pandangan, beda politik, beda pilihan, tapi tidak akan membedakan. Kami adalah indonesia yang tidak bisa dipecah belah,” beliau menegaskan.

Oleh sebab itu masyarakat jangan mudah diprovokasi. Partai dan golongan boleh banyak, namun yang perlu diingat Indonesia hanya satu. Sehingga kita harus menggalang dan menjaga ketahanan Nasional demi NKRI.

Slogan “NKRI Harga Mati” tidak boleh hanya muncul musiman atau karena latah serta hilang terbawa angin, ia mesti didengungkan sekarang, besok dan sampai kapanpun. Beliau mengajak kepada seluruh jamaah zikir untuk mengumandangkan NKRI harga mati, bahkan jika perlu ditulis di setiap rumah tiga baris kalimat “Kami bangga menjadi bangsa indonesia, Kami bangga menjadi anak indonesia, NKRI harga mati bagi kami bukan basa basi”. (Eep)

Comments
Loading...