Niat Perjuangkan Ahlussunnah Waljamaah, PIN Kunjungi Ulama Khos Meminta Do’a

0

PASURUAN – Dengan niat untuk meminta doa dan wejangan dalam memperjuangkan ahlussunnah wal jama’ah, pengurus PIN (Pejuang Islam Nusantara) bersilaturahmi ke kediaman KH. M Sholeh Badruddin (24/2). Kiai Sholeh yang dikenal sederhana itupun menyambut mereka dengan hangat.

Dalam kesempatan tersebut, kiai yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Ngalah, Purwosari, Pasuruan mengapresiasi pergerakan PIN serta turut mendoakan dan merestui apa yang menjadi tekad dan perjuangan mengawal aswaja an nahdliyyah di bumi pertiwi.

Diantara misi PIN ialah;

Pertama mengkonsolidasikan dan menjalin silaturahmi seluruh jaringan Islam Nusantara.

Kedua, membangun media virtual dan faktual dalam mengawal ajaran ahlussunah wal jamaah An Nahdliyah.

Ketiga, mendakwahkan Islam Nusantara dalam segala bidang (Pendidikan, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya).

Keempat, membangun jaringan cyber untuk ikut serta membentengi Nahdlatul Ulama dan Nusantara dari berita Hoax dan Fitnah dari segala lini.

Kiai Sholeh berpesan kepada Ketua Umum PIN, Abdul Kholik dan para pengurus PIN Pasuruan kala itu. “Hadapilah segala permasalahan dengan kesabaran, berusahalah untuk merangkul siapapun,” tutur anggota Majelis Ifta’ wal Irsyad Idarah Aliyah JATMAN.

Beliau juga mengingatkan agar seluruh sahabat PIN mau belajar tasawuf dan bertarekat mendapatkan guru murysid agar perjuangan yang menjadi lebih baik dan berkah.

Tidak hanya itu, beliau pun memberikan hadiah berupa kitab karangannya sendiri yaitu Jawabul Masail dan Sabilus Salikin serta memberikan ijazah langsung kepada Ketua Umum PIN ijazah kitab yang dikarang oleh guru beliau yang juga seorang Guru Mursyid Thariqah Qadiriyyah Naqsyabandiyyah yaitu Syaikh Muhammad Muslih Abdur Rohman dari Meranggen, Semarang, Jawa Tengah. (eep)

Comments
Loading...