MWC NU Kalibening Laksanakan Istighasah Kubro

0

Kalibening – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kalibening Banjaranegara tahun ini kembali mengadakan istighasah kubro dengan menghadirkan Mudir Aam JATMAN KH. Wahfiudin Sakam. Acara yang akan dilaksanakan di terminal Kalibening ini mengambil tema ‘Indahnya Kebersamaan & Kebhinekaan’ dan dimulai pada pukul 08.00 esok hari Ahad (17/2).

“Alhamdulillah kami warga NU di sini bisa kembali mengadakan istighasah setalah vakum selama kira-kira 10 tahunan,” ungkap Ust. Bagyo selaku wakil ketua panitia acara.

Panggung untuk acara Istighasah. (Foto : Hendra)

Dalam kegiatan ini selain untuk mendoakan bangsa Indonesia agar menjadi bangsa yang damai juga menjadi salah satu strategi dari teman-teman NU untuk merangkul semua kalangan masayarakat dan ormas Islam yang ada di Kalibening untuk menjaga persatuan dan kerukunan dalam menjalani tahun politik ini.

“Kami berharap kegiatan ini semakin membuat Kalibening menjadi lebih tenteram dan damai, juga semoga NU Kalibening bisa memiliki kantor sendiri dan masyarakat menjadi lebih giat beribadah,” ungkap Suswanto Ketua GP Ansor Kalibening. (Hen)

Comments
Loading...