Musyawarah Pembentukan Pengurus Idarah Ghusniyyah JATMAN Sukmajaya Kota Depok

0

Depok – Pada hari rabu malam kemarin 24/4 bertepatan dengan tanggal 19 Sya’ban 1440 H, pengurus JATMAN Kota Depok bermusyawarah untuk membentuk kepengurusan Idarah Ghusniyyah Kecamatan Sukmajaya, bertempat di Majlis Ta’lim dan Dzikir An-Nurul Isyroqi, Sukmajaya Kota Depok.

Acara dihadiri oleh pengurus Idarah Syu’biyyah JATMAN Kota Depok. Diantaranya Rais Idarah Syu’biyyah JATMAN Kota Depok, KH. Fatkhuri Wahmad, Katib, KH. Rahmat Hidayat, Mudir JATMAN Kota Depok, Romo Willy Albert Alhafidz, Sekretaris JATMAN Kota Depok Ust. Sutrisno. Juga hadir Rais Idarah Ghusniyyah JATMAN Cilodong Kota Depok, Sahabat BANSER Satkoryon Cilodong, Juga para jamaah thariqah, Majlis Dzikir dan Shalawat, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Setelah pengarahan dari Rais dan Mudir JATMAN Kota Depok serta hasil musyawarah bersama maka ditetapkan Susunan Pengurus Idarah Ghusniyyah JATMAN Cilodong Kota Depok, antara lain;

  1. Majlis Ifta;
    – Dr. H. Abdul Ghofur, MA.
    – H. Muhammad Naseh
  2. Ifadiyyah;
    – Rais: Raden Muhammad Nur Fathuddin
    – Wakil Rais: Ustadz Khoirul Wathon
    – Wakil Rais: Ustadz Nanang Mukhlisin
    – Khatib: Ustadz Ainul Yaqin
    – Wakil Khatib: Ustadz Ahmad Romadhon
  3. Imdlaiyyah;
    – Mudir: Mbah Zainal Abiddin
    – Wakil Mudir: Ustadz Ahmad Fachruddin
    – Sekretaris: Ustadz Solahuddin
    – Aminussunduq: Ustadz Syukri

“Menyusul dalam 14 hari kelengkapan dan penambahan susunan pengurus tambahan Idarah Ghusniyyah JATMAN Kecamatan Sukmajaya Kota Depok,” demikian informasi yang didapat Hendra Gunawan salah satu kontributor JOL saat hadir di sana.

“Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rais Idarah Ghusniyyah JATMAN Sukmajaya terpilih Raden Muhammad Nur Fathuddin yang juga pengasuh Majlis Ta’lim dan Dzikir An-Nurul Isyroqi dan ditutup do’a oleh Kiai Nasuha,” lanjutnya. (Gun/Hen)

Comments
Loading...