Musyawarah Pembentukan Pengurus Idarah Ghusniyyah Cilodong Depok

0

DEPOK — Untuk memperkuat jaringan dan revitalisasi organisasi pengamal tarekat di tingkat kecamatan, diadakanlah musyawarah pembentukan pengurus Idarah Ghusniyyah Kec. Cilodong, Depok, Jawa Barat. “Alhamdulillah musyawarah pembentukan pengurus Idaroh Ghusniyyah Kecamatan Cilodong berjalan lancar,” ungkap Hendra Gunawan pengurus JATMAN Depok pada redaksi JOL (21/2).

Acara yang bertepatan dengan 16 Jumadil Akhir 1440 H tersebut berlangsung di Majelis Pacul Langit, RT. 03 RW. 05 Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong. Serta dihadiri langsung oleh Rais Idarah Syu’biyyah Depok KH. Fatkhuri Wahmad dan Mudir Jatman Depok Romo Willy Albert Alhafidz.

Usai mendapat pengarahan dari Rais dan Mudir JATMAN Kota Depok, para pengurus bermusyawarah untuk memilih dan menyusun pengurus Idarah Ghusniyyah JATMAN Cilodong. Hingga akhirnya ditetapkan sebagai berikut;

Majleis ifta’: Ustadz Iskandar

Ifadliyah
Rais: Ustadz Lukman Nursalim
Katib: Ustadz Setiono

Imdlaiyyah
Mudir: Agus Supriyanto
Sekretaris: Ustadz Heri Puryanto
Aminussundiq: Ustadz Sadirun

Adapun kelengkapan dan penambahan susunan pengurus akan menyusul dalam waktu 14 hari ke depan.

Selaku Rais Idarah Ghusniyyah terpilih, Ust. Lukman Nursalim yang juga khadim Majelis Pacul Langit memberikan kata sambutannya. Selanjutnya acara tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Fatkhuri Wahmad.

Turut hadir Sekretaris JATMAN Depok ust. Sutrisno, Katib MWCNU Cilodong ust. Haryadi Hasyim, Sekretaris MWCNU Cilodong ust. Rudi S. Halimi, sahabat BANSER Satkoryon Cilodong, para pengamal tarekat, dan jamaah majelis setempat. (eep)

Comments
Loading...