Memperingati Sumpah Pemuda, Rais JATMAN Depok Sampaikan Pesan Kebangsaan

DEPOK— Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, KH. Fatkhuri Wahmad, MA., Rais Idarah Syu’biyyah Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (JATMAN) Kota Depok diminta menyampaikan nasihat dalam seminar Kebangsaan dan Kepemudaan, Senin (28/10).

Acara yang diprakarsai oleh PAC GP Ansor Cilodong dan MWC NU Cilodong serta pemuda-pemudi sekecamatan Cilodong ini diadakan di YPI Irsyadul Athfal Cilodong Kota Depok.

Dengan tema “Meneguhkan Semangat Persatuan dan Persaudaraan Pemuda Indonesia; Bersatu untuk Maju”, acara ini dihadiri oleh Camat, Lurah di Cilodong, Pengurus MUI, dan tokoh masyarakat setempat serta TNI dan Polri.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan ikrar Sumpah Pemuda oleh ustadz Yasin selaku Ketua PLT PAC Ansor Cilodong, sambutan dari para tokoh, termasuk tokoh pemuda ustadz Yamin, yang juga Ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok. Acara ditutup dengan doa bersama yang berlangsung dengan khidmat.

“Semoga acara seperti ini dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Harapan kami kepada pemuda-pemudi Kota Depok sebagai kader pengganti dan masa depan bangsa agar mempertahahan persatuan dan kebersamaan untuk kemajuan Indonesia,” tutup AIPTU Sururi selaku Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Kalibaru, Cilodong Kota Depok. (gun/eep)

Komentar
Loading...