MATAN UNAIR Menggelar Tabligh Akbar dan Do’a Bersama

0

Surabaya – Pada 21 Oktober 2018, dalam rangka Islamic Day Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga melalui Moslem Stuadents Association of Economic & Business Faculty (Mosaic FEB) menyelenggarakan Simfoni (Studi Islam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis) bertajuk “Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Indonesia” di Masjid Ulul Azmi Kampus C UNAIR. Dan yang menarik acara tersebut merupakan hasil kerjasama dan dukungan dari MATAN UNAIR (Mahasiswa Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah) Universitas Airlangga, MATAN Surabaya dan MATAN Jawa Timur.

Dengan mengambil tema “Religiositas Dan Intelektualitas Dalam Kebhinekaan” acara tersebut dihadiri oleh ratusan mahasiswa baik di lantai bawah dan atas masjid. Masjid Ulul Azmi sendiri termasuk masjid keren di wilayah Surabaya yang dibangun dengan biaya gotong royong dari alumninya.

Acara tersebut kian semarak karena sejak siang dibuka Bazar Madani. Pada awalnya yang akan menjadi pembicara ialah Habib Luthfi bin Yahya yang baru saja dinobatkan menjadi salah satu 50 tokoh muslim yang paling berpengaruh di dunia dengan menempati peringkat ke-37. (Hasil rilis The Royal Islamic Strategic 2018). Namun, karena Rais Aam JATMAN tersebut berhalangan, maka digantikan oleh Habib Ali bin Aqil dari Ampel Surabaya.

“Semoga ke depannya semakin berkah dan manfaat,” begitu ungkap pengurus MATAN UNAIR di akun instagramnya usai acara tersebut berlangsung.

Comments
Loading...