MATAN Komisariat Yudharta Pasuruan Adakan Musykom

0

PASURUAN – MATAN Komisariat Yudharta Pasuruan mengadakan Musyawarah Komisariat (Musykom) yang pertama di Hallmeet Gedung FAI Universitas Yudharta Pasuruan, Jawa Timur pada Ahad (7/7). Acara yang berlangsung dari pagi pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB.

Acara yang bertujuan untuk memperkuat dan memperkokoh organisasi MATAN dan mempererat persaudaraan dihadiri oleh para pengurus, anggota dan kader-kader MATAN Yudharta serta tamu undangan dari Pengurus Cabang MATAN Pasuruan.

Wakil Ketua Pengurus Cabang MATAN Pasuruan Raya Agus Muhammad Syafi’ Dzulhimi S.T.P mengatakan bahwa MATAN bukan hanya organisasi secara lahiriyah namun juga organisasi bathiniyah.

“MATAN harus berada dalam lingkup capaian di bidang keilmuan, pengembangan ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM). Sehingga di kemudian hari dapat menciptakan insan yang berilmu dan juga mandiri secara ekonomi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Agus, Ketua MATAN Komisariat Yudharta Pasuruan yang telah usai masa khidmatnya mengatakan bahwa estafet kepemimpinan mampu menggenjot prestasi kader-kader MATAN.

“Dengan adanya pempimpin baru, kita berharap selama satu tahun ke depan ada sebuah perubahan yang positif. Baik, prestasi kader maupun secara organisasi,” pungkasnya.

Dalam keputusan Musykom ini ditetapkan Muhammad Ulul Albab Munajad Dallah terpilih menjadi Ketua Komisariat MATAN Yudharta periode 2019-2020 menggantikan Agus Mahdi Kavin Abdah, S.Pd. (eep)

Comments
Loading...