MATAN Gelar Pelatihan Untuk Pengurus

Cisarua – Dalam rangka memperkuat SDM dan mengembangkan organisasi yang lebih solid, pengurus Mahasiswa Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdilyah yang biasa disingkat MATAN menggelar Training of Trainers (ToT). Pelatihan yang dibuka oleh KH Wahfiudin Sakam, Mudir Idarah Wustha JATMAN Jakarta, rencananya akan berlangsung selama lima (5) hari, mulai hari ini Senin (28/9) sampai Jum”at (2/10).

Pelatihan yang diselenggarakan di Vila Putri Cisarua Bogor, diikuti 30 pengurus dari berbagai daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Kalimantan dan Jakarta. “Kegiatan ini adalah langkah strategis MATAN untuk menciptakan kader-kader militan yang kuat jiwa leadership-nya,” ungkap KH Wahfiudin.

ToT ini diamanahkan kepada Radiks Training, sebuah institusi yang concern dengan pengembangan SDM berbasis spiritual. Dalam pelaksanaannya, Radiks tidak hanya memberikan materi-materi yang bersifat softskill, namun juga hardskill. “Untuk membentuk militansi pengurus MATAN, Radiks telah siapkan program yang mengasah intelektual dan spiritual. Untuk fisik dan mental kita akan lakukan senam integrasi agar dengan waktu yang singkat bisa mendapatkan hasil yang maksimal.” tutup Direktur Radiks saat memberikan sambutan. (hen)

Komentar
Loading...