Majelis Dzikrul Ghafilin Ramai Digelar di Depok dan Bogor

BOGOR – KH. Ahmad Bukhori anggota Majelis Ifta wal Irsyad Idarah Syu’biyyah JATMAN Kota Depok kembali memimpin acara rutinan Dzikrul Ghafilin PCNU Bogor, Sabtu (2/11).

KH. Nasihun Syahroni, Katib Syuriyah PCNU Kota Depok dan KH. Abbas Ma’ruf Katib Syuriyah PCNU Kab. Bogor turut menghadiri acara rutin yang digelar setiap bulan malam Ahad pertama di kantor PCNU Kabupaten Bogor, Jl. Bina Citra Cibinong Bogor.

H. Sujana Azhari, Kepala Seksi Bina Politik dan Kelembagaan Kesbangpol Kab. Bogor yang ikut hadir pada malam itu berharap kegiatan dzikir itu bisa meningkatkan kualitas ketakwaan warga Bogor.

“Harapan kami dengan digelarnya acara ini semakin menambah ketakwaan kami warga NU Bogor, kemudian yang kedua agar melatih istiqamah,” ucapnya.

Selama kegiatan berlangsung, jamaah tampak khidmat mengikuti acara yang diprakarsai oleh LTM PCNU Kabupaten Bogor tersebut. Tercatat, kegiatan Dzikrul Ghafilin mulai ramai dan rutin digelar di berbagai tempat khususnya di wilayah Kota Depok dan Kab. Bogor. (gun/eep)

Komentar
Loading...