Maintaining Kader Pelajar, PC IPNU Garut Akan Gelar Road Show

0

GARUT – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kab. Garut berencana untuk menggelar Road Show dan Kirab Kupat. Kupat sendiri merupakan kependekan dari Kumpulan Pelajar Anti Telat. Rencana tersebut dicetuskan pada saat Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) pada 25 Mei 2019 lalu sebagai bagian dari strategi kaderisasi kaum pelajar.

Road Show IPNU Kab. Garut dan Kirab Kupat ini akan digunakan sebagai ajang silaturahmi pasca Idulfitri dan maintaining kader PAC (Pimpinan Anak Cabang) se-Kabupaten Garut.

“Ini adalah metode untuk mengembalikan semangat juang pelajar dalam menjalankan amanat organisasi sekaligus meningkatkan intensitas perjuangan dan pengabdian,” ungkap Ketua PC IPNU Garut, Daeng Syahrul Mubarok yang melegalisasi acara tersebut.

Ia melanjutkan bahwa Road Show ini akan dimulai dari zona selatan yang terdiri dari 8 PAC, zona tengah 5 PAC dan di akhiri di zona utara dengan 6 PAC. Total ada 19 PAC sekabupaten Garut yang akan disinggahi oleh tim Kirab Kupat PC IPNU Garut pada tanggal 17 – 29 Juni 2019.

Adapun acara inti dalam kegiatan ini yang dikutip dari @mediapelajargarut yakni:
1. Konsolidasi Organisasi
2. Konsolidasi Administrasi
3. Penyerahan SP
4. Pengambilan Database
5. Launching KTA (Kartu Tanda Anggota)

(eep)

Comments
Loading...