Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya Lantik Pengurus Kota Bekasi

0

Bekasi – Ketua Umum Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya Pusat, Dr. Muhamad Kodir, M.Si. melantik Pengurus Kota Bekasi Masa Khidmat 2018-2023, Ahad (16/12/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Muroqobin, Rawalumbu ini dihadiri sekitar 500 ikhwan-akhwat TQN Pontren Suryalaya yang berasal dari Kab/Kota Bekasi, Jakarta dan sekitarnya.

Acara diawali dengan pelaksanaan khidmat amaliyah Manaqib yang dipimpin oleh Ust. Solehudin Simamora.

Selesai do’a manaqib dibacakan, Humas LDTQN Pontren Suryalaya, Dudin Samsudin, M.Hum., memandu acara. Sementara pembacaan Surat Keputusan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus LDTQN Kota Bekasi dibacakan oleh Sekjen LDTQN, Nana Yusep, M.Sos.

Setelah Ketum LDTQN melantik dan mengukuhkan pengurus baru, Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar. menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya ia berharap pengurus yang telah dilantik bisa menjalin koordinasi dengan pengurus pusat.

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan niat yang tulus, ikhlas, jujur dan bertanggungjawab. Selain itu, semoga bisa terus berkoordinasi dengan pengurus pusat baik tentang program-program kerja maupun hal-hal lainnya.” tuturnya.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 WIB. Adapun Ketua Pengurus yang terpilih adalah Ust. Atis Triswandi. Selamat berkhidmat. (Dudin/idn)

Comments
Loading...