Kunjungi PP Maarif, World Bank Siap Bantu Penguatan Guru dan Staf Administrasi

0

Jakarta – Lead Education Specialist The World Bank Shabnam Sinha  Rabu kemarin (12/12) mengunjungi PP Maarif di kantor PBNU. Kunjungan kehormatan ini diterima oleh Ketua PP. Maarif KH. Arifin Junaidi dan Ketua PBNU Bidang Pendidikan Dr. H. Hanif Saha Ghafur.

Dalam kunjungannya World Bank berkomitmen untuk membantu madrasah Maarif dalam hal penguatan guru dan staf administrasi. “Guru mapel akan diberikan pelatihan, khususnya mapel matematika, fisika, kimia dan biologi,” ungkap Hanif.

Untuk selanjutnya World Bank akan mengidentifikasi guru madrasah Maarif dan kebutuhan pelatihannya. “Semoga Allah Swt beri jalan mudah, lancar untuk merealisasikan program ini. Amin,” ujarnya.

Sementara itu Kiai Arifin menambahkan World Bank selain mendukung peningkatan kualitas tenaga pendidik madrasah juga  akan mendukung sarana dan prasarananya. “Doakan semoga segera terwujud dan berjalan lancar,” harapnya.

Sebelumnya PP. Maarif juga menerima kunjungan dari Kompas Media. Rencananya Kompas akan bantu beasiswa lulusan SLTA Maarif untuk lanjut ke jenjang S1 di beberapa PTS terbaik. PBNU & Maarif menyampaikan terima kasih kepada Kompas. (idn)

Comments
Loading...