Konsolidasi, Mudir JATMAN DKI Jakarta Kunjungi Zawiyah-Zawiyah

0

JAKARTA – Mudir Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta, KH. M. Danial Nafis, M.Si beserta pengurus mengunjungi Zawiyah Khoiruddaim Jl. Kapuk Cengkareng Blok Rawa Gabus No.32, RT.8/RW.11, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Ahad (14/7). Dalam kunjungannya tersebut Pengasuh Pesantren Arraudhah tersebut menemui KH. Tarnadi Abu Sukmajati selaku pimpinan Zawiyah.

Sebelumnya silaturahmi sudah dilakukan untuk memperkuat koordinasi dan jalinan kerjasama dalam rangka memasyarakatkan thariqah dan mentahriqahkan masyarakat. Diantaranya dengan menyambangi TQN Center Pontren Suryalaya di Jalan Balai Pustaka Baru I, Rawamangun Jakarta Timur, kemudian Kantor Pusat Tarekat Idrisiyyah yang terletak di Jl. Batu Tulis XIV Gambir, Kota Jakarta Pusat. Serta mengunjungi markas Tarekat Syadziliyah Darqawiyah di Zawiyah Hati Senang Parung Bogor.

“Ini memang menjadi salah satu program Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta. Kunjungan Mudir dan pengurus ke zawiyah basis anggota yang tergabung dalam asosiasi pengamal tarekat mu’tabarah an nahdliyyah (JATMAN)di DKI Jakarta,” ungkap H. Kholis, Sekretaris Awwal Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta. (eep)

Comments
Loading...