Komuji Jakarta Akan Gelar Piknikustik, Kajian Sambil Bermusik

JAKARTA – Dengan suasana dan semangat kemerdekaan, Komunitas Musisi Mengaji Chapter Jakarta kembali akan menggelar Picnikustik yang bertema “Indonesia Tempatku Bersujud”. Acara akan diadakan di Selasar Medco Ampera di Jalan Ampera Raya No. 18-20, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Agustus 2019.

Dalam acara Picnikustik, peserta bisa mengikuti kajian sekaligus menikmati alunan musik dalam suasana kebersamaan dan santai. Komuji yang diketuai oleh Kikan (ex vocalis Band Cokelat) akan menghadirkan narasumber diantaranya, Direktur NU Online Savic Ali dan Nur Dhania, remaja Indonesia yang pernah terbujuk rayuan utopia ISIS hingga pergi ke Suriah.

Ada juga pengisi acara lain seperti Panji Sakti seorang komponis, Kikan, Cholil vocalis dan gitaris band Efek Rumah Kaca, Alga Indria anggota band The Panas Dalam dan Ronal Surapradja seorang aktor dan komedian.

“Untuk meminimalisir penggunaan wadah plastik untuk minum, maka selama acara ini seluruh peserta dianjurkan untuk: ‘BRING YOUR OWN BOTTLE’,” tulis Kikan dalam akun Instagramnya. (eep)

Komentar
Loading...