Keren! Suluk Matan 1.4 Diikuti Peserta dari Luar Negeri

0

Jakarta – Agenda Suluk Matan selama 3 hari 2 malam (14/9 sd 16/9) yang diselenggarakan di al Rabbani Islamic College, Cikeas berjalan lancar dan sukses. 

Selama kegiatan berlangsung para peserta digembleng oleh para pemateri yang luar biasa seperti KH. Wahfiuddin Sakam, KH. Sulthon Fatoni, Dr. KH. Asrorun Niam Sholeh, M.A, KH. Hariri Makmun, Direktur Pencegahan BNPT Brigjen. Pol. Ir. Hamli, M.E, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Ketua Panitia menyampaikan bahwa acara sultan 1.4 ini termasuk acara sultan yang paling sukses dikarenakan jumlah peserta yang banyak serta pembicara,” yang hebat.

“Sultan 1.4 kali ini memang paling sukses dari yang sebelumnya dihadiri oleh peserta sejabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan ada yang dari Malaysia,” ujar Arip.

Foto peserta di akhir acara

Ketua Matan DKI Jakarta menilai sultan kali ini tergolong kegiatan berkancah Internasional
“Suluk Matan 1.4 termasuk kegiatan yang berskala Internasional dihadiri oleh peserta dari dalam negeri dan luar negeri serta pembicara yang memiliki jam terbang kancah Internasional,” kata kiyai Ali

Mudir Aam Jatman, KH. Wahfiudin Sakam menyampaikan materi “Membangun Spiritualitas Generasi Muda Melalui Tarekat  dan Mengenal Diri Menggapai Illahi. Sementara itu Dr. KH. Asrorun Niam mendorong Matan untuk terus menyelenggarakan Sultan. “Teruskan kegiatan ini guna kaderisasi serta dapat meningkatkan perekonomian melalui program kewirausahaan atau entrepreneurship,” ujar ia menjelaskan.

Materi dari direktur pencegahan BNPT sangat menarik perhatian peserta karena memberikan penjelasan mengenai terorisme serta memberikan pesan agar tidak ikut gerakan teroris tersebut. (Arip)

Comments
Loading...