Kenalkan Thariqah, JATMAN Kab. Purwakarta Akan Gelar Kursus Tasawuf

0

PURWAKARTA – JATMAN Idarah Syu’biyyah Purwakarta akan menyelenggarakan Kursus Tasawuf dengan mengangkat tema Mengetuk Pintu Langit Menggapai Ridha Ilahi bersama Mudir Aam JATMAN KH. Wahfiudin Sakam pada Ahad 7 Juli 2019 / 4 Dzulqa’dah 1440 H di Gedung Yudistira-Pemda, Jalan Gandanegara No. 25 Nagrikidul Kab. Purwakarta, Jawa Barat.

Kursus tasawuf yang akan dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut diadakan untuk mengenalkan thariqah kepada masyarakat Purwakarta.

“Kami adakan kursus tasawuf ini dalam rangka memasyarakatkan thariqah dan menthariqahkan masyarakat,” ungkap ustadz Rafli selaku Mudir Idarah Syu’biyyah Kab. Purwakarta.

Berdasarkan info yang diterima dari panitia penyelenggara, peserta akan dibatasi sebanyak 150 orang, dan saat ini sudah tercatat 120 peserta yang mendaftar Kursus Tasawuf (KT). Mereka diantaranya para pengurus Idarah Syu’biyyah dan Idarah Ghusniyyah JATMAN di Kab. Purwakarta, mahasiswa UPI Purwakarta dan STAI Al Muttaqin serta alumni MAN Purwakarta. Selain itu ada pula perwakilan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Polres.

“Kalau tidak berhalangan insyaAllah Bupati Kab. Purwakarta, Rektor UPI, Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Purwakarta serta perwakilan Majlis Ifta JATMAN Purwakarta akan hadir dalam acara pembukaan,” tambah ustadz Rafli.

Ia mengajak kepada masyarakat Purwakarta khususnya agar lebih mengenal tasawuf dan urgensinya untuk segera mendaftarkan diri. Untuk pendaftaran bisa menghubungi 087779530188/Dyah atau 08986282756/Ryad. (eep)

Comments
Loading...