Portal Berita & Informasi JATMAN

JOL Kian Berderap, Percepat Kembangkan Portal Informasi JATMAN

0 72

Jakarta – Tim redaksi JATMAN Online (JOL) terus bergerak cepat mengembangkan portal berita yang menjadi corong dakwah tarekat dan tasawuf di nusantara. Senin malam (2/4) redaksi berkumpul membahas persiapan rapat kerja seperti pematangan Standard Operating Procedure (SOP), jaringan kontributor di daerah dan media sosial.

Rapat yang diadakan di kantor TQNNews.com dipimpin langsung oleh Pimred, Muhammad Afdhal. “Malam ini kita petakan SWOT JATMAN Online. Tantangan krusial adalah bagaimana merekrut dan mengembangkan kontributor yang potensial di daerah,” katanya.

Selanjutnya ayah tiga anak ini menyampaikan jika JOL sesungguhnya mempunyai potensi besar. “Ada empat belas lajnah, tiga puluh empat wustha dan lima ratus dua belas syu’biyah,” tambahnya. Menurutnya jika potensi itu bisa dimaksimalkan maka JOL tidak akan kekurangan berita.

Sementara itu Editor JOL Hendra Yudha mengusulkan perlu ada penyeragamaan ejaan, standar berita baik termasuk foto maupun video. “Struktur web dibuat sederhana agar memudahkan pendistribusian konten dari berbagai daerah,” ujarnya.

Praktisi seni bela diri Wing Chun ini menambahkan agar JOL menyiapkan identitas lembaga yang menjadi branding dan membedakan JOL dengan portal berita lainnya. “Kita perlu buat juga corporate identity yang diterjemahkan dalam logo hingga SOP,” pungkasnya.

Rapat juga dihadiri oleh redaktur Nugraha Romadhan dan Dewi Anggraini, serta tim media, Muhammad Abdul Alim dan Anis Lukmanul Hakhim. (Idn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.