JOL Gelar Belajar Desain Grafis 1.0

Jakarta – Pada Sabtu (24/11) JATMAN Online atau biasa disingkat JOL mengadakan workshop pembuatan konten digital. Workshop yang bernama “Belajar Desain Grafis 1.0” itu diselenggarakan di Aula Masjid Al Mubarak TQN Center, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Workshop diikuti oleh 17 orang peserta yang berasal dari kalangan umum dan mahasiswa. Mereka berdatangan dari wilayah sekitar Jakarta, Bogor dan Tangerang. Sebelum kegiatan berlangsung, peserta diwajibkan sudah menginstall software photoshop pada laptop yang dibawanya.

Peserta diajarkan bagaimana cara membuat berupa meme, quote, info grafis atau membuat desain spanduk untuk suatu acara. Peserta terlihat antusias, hal itu ditandai dengan banyaknya pertanyaan kepada pemateri.

Muhammad Miftah, peserta asal Tanjung Priok, Jakarta Utara mengungkapkan bahwa, “Materinya luar biasa, saya juga salut, semangat belajar pesertanya tinggi,” ujarnya usai mengikuti pelatihan grafis tersebut.

“Insya Allah akan ada workshop belajar desain grafis untuk angkatan selanjutnya tunggu saja,” ungkap Moh. Abdul Alim pemateri yang juga content creator di JATMAN Online. (Eep)

Komentar
Loading...