JATMAN Menyelenggarakan Kursus Tasawuf

0

Jakarta – JATMAN bekerjasama dengan YSB Korwil DKI Jakarta dan Radiks Training kembali akan menyelenggarakan Kursus Tasawuf (KT) “Mengenal Diri Menggapai Ilahi.” Kegiatan ini merupakan kegiatan reguler Radiks Training yang berlangsung setiap dua bulan ini telah mencapai angkatan ke-52.

Selama satu hari penuh, peserta akan belajar bersama-sama tentang paradigma, tiang agama, dzikir yang tembus ke qalbu serta pentingnya bimbingan mursyid. KT akan diselenggarakan pada 19 September 2015 di TQN Center, Masjid Al-Mubarak dan disampaikan oleh kader-kader terbaik KH. Wahfiudin Sakam, Wakil Talqin TQN Suryalaya.

Dalam penyelenggaraan KT, JATMAN membatasi jumlah peserta, maksimal 40 orang agar proses pembelajaran berlangsung maksimal. Target awal dari kegiatan ini adalah melakukan proses penyadaran diri tentang siapa sebenarnya diri kita agar kita dapat connect dengan Allah. Karena Takkan mungkin diri ini merasakan kebahagiaan yang hakiki tanpa qalbu yang selalu terhubung dengan-Nya.

“KT merupakan upaya kita untuk berkontribusi membangun peradaban dunia berkarakter spiritual.” ungkap salah satu penyelenggara dari Radiks, Hendra Yudha. (idn)

Comments
Loading...