JATMAN Gelar Rapat Persiapan Konferensi Internasional Sufi

0

PEKALONGAN – Idarah Aliyah JATMAN menggelar rapat persiapan Konferensi Internasional Sufi di kediaman Habib Luthfi bin Yahya yang terletak di Jalan Dr. Wahidin, Pekalongan, Jawa Tengah (11-13/1).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Rais Aam JATMAN Habib Luthfi dan dihadiri oleh ulama tarekat dari luar negeri diantaranya Mufti Damaskus Syaikh Dr. Adnan Afyouni, Syaikh Dr. Aun Qoddoumi dari Jordania dan Syaikh Riyad Bazo dari Lebanon. Hadir pula Wakil Rais Aam JATMAN KH. Ali Mas’adi, Sekretaris Jenderal JATMAN Dr. KH. Mashudi beserta jajaran pengurus JATMAN lainnya.

Rapat persiapan tersebut merumuskan beberapa pointers penting yang akan dijadikan tema dan pembahasan dalam konferensi internasional sufi tersebut.

Konferensi Internasional dijadwalkan akan diadakan pada pertengahan Maret 2019, yang akan diikuti oleh ulama dari berbagai belahan dunia dan dalam negeri.

Berdasarkan info dari KH. Anizar Masyhadi, “Konferensi ini adalah agenda tahunan JATMAN sebagai wadah para pengamal thariqah al-mu’tabarah di Indonesia,” ujar Lajnah Muwashalah dan Luar Negeri Idarah Aliyah JATMAN pada redaksi JOL. (anizar/eep)

Comments
Loading...