Portal Berita & Informasi JATMAN

JATMAN DKI Jakarta Selenggarakan RAKORWIL dan Workshop Website dan Media Sosial

0 325

Idaroh Wustho JATMAN DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Ahad, 15 April 2018 di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan. Rakorwil dibuka dan diresmikan oleh Mudir Idaroh Wustho KH. Muhammad Danial Nafis, SE, MSI.

Saat berita ini ditayangkan, sedang berlangsung pemaparan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga JATMAN, Tata Laksana Administrasi dan penyusunan program kerja tahun 2018. Rapat pemaparan AD & ART ini dipimpin oleh KH. Ningram Abdullah, M.Ag didampingi moderator KH. Wahyu. Diikuti sebanyak 20 orang pengurus wustho, pengurus syu’biyah yang berada di wilayah DKI Jakarta dan utusan MATAN DKI Jakarta.

Berbarengan Rakorwil ini juga diselenggarakan secara paralel Workshop Website dan Media Sosial sebagai upaya Idaroh Wustho DKI Jakarta memperkuat sosialisasi program kerja yang sedang disusun sekaligus launching Media Online Jatman DKI Jakarta. Kepada seluruh jajaran pengurus di bawah untuk terus berdakwah dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang thoriqoh dan menthoriqohkan masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Ustadz Arbi Marwan, Ustadz Barry dan Ustadz HM. Kholis bergantian memberikan materi workshop yang diikuti 30 orang utusan pengurus syu’biyah, utusan tarekat dan MATAN DKI Jakarta. Seiring perkembangan zaman dengan kemajuan teknologi saat ini, umat Islam harus ikut terlibat dalam kemajuan tsb terutama jatman harus turut serta mengisi media sosial sebagai sarana dakwahnya terlebih saat ini media sosial banyak diisi dengan isu-isu hoax dalam kepentingan sesaat. Walhasil JATMAN harus melek teknologi untuk mengisi peluang di media sosial dengan nilai-nilai kebaikan dan memberikan manfaat, papar Ustadz Barry. (Apri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.