Jalin Hubungan Sinergis, PW MATAN Jatim Gelar Silaturahim dan Halaqah Ilmiah se-Jatim

0

MALANG – Demi memperkuat jalinan silaturahim dan hubungan yang sinergis antar pengurus MATAN se-Jawa Timur, Pengurus Wilayah MATAN Jawa Timur menggelar “Silaturahim dan Halaqah Ilmiah MATAN Jawa Timur” di Aula Sarwakitri Universitas Kajuruhan Malang Jawa Timur pada Senin (15/7).

Ketua PW MATAN, Ahmad Farih Sulaiman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para pengurus MATAN yang telah hadir.

“Syukur Alhamdulillah atas rahmat-Nya pada sore hari ini, kita bisa berkumpul dan bermuwajahah dalam rangka Halalbihalal sekaligus dilanjutkan nanti malam,” ucap Gus Farih sapaannya.

Acara yang bertemakan “Urgensi Persatuan Dalam Kemajemukan” ini dihadiri para Pengurus Cabang MATAN se-Jawa Timur seperti Malang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Kediri, Jember, Nganjuk dll serta pengurus Komisariat MATAN Kampus se-Malang.

Acara yang diisi dengan Halaqah Ilmiah ini dihadiri kurang lebih dua ratus peserta dengan mengundang Dr. KH. Ahmad Nafi’ sebagai pembicara. Beliau menjelaskan bagaimana peran thariqah dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Acara inti nanti malam, silaturahim yang insyaAllah dihadiri Abah (Habib Luthfi bin Yahya,” ucap M. Sirojul Chakim Ketua MATAN Sidoarjo yang ikut hadir dalam acara tersebut. (eep)

Comments
Loading...