Isi Ramadhan, Zawiyah Institute Adakan Program Spesial Bersama Mario Teguh

0

JAKARTA – Dalam rangka memaksimalkan berbagai kegiatan positif di bulan Ramadhan, Zawiyah Institute akan mengadakan Program Spesial bersama motivator dan konsultan kesohor asal Indonesia, Mario Teguh. Acara yang bertajuk ‘Buka Puasa dan Ngobrol Bareng Mario Teguh’ tersebut akan diadakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 di Zawiyah Arraudhah Ihsan Foundation jelang berbuka hingga pukul 20.30 WIB.

Zawiyah Institute sendiri merupakan salah satu sayap divisi dari Zawiyah Ar-Raudhah yang dipimpin oleh Mudir Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta KH. Muhammad Danial Nafis yang berlokasi di Tebet Barat VIII, no. 50 Jak-Sel.

Jika selama ini Zawiyah Ar-Raudhah rutin menggelar halaqah sufistik dan khataman kitab dengan menghadirkan ulama sufi dari dalam maupun luar negeri. Kali ini lembaga yang bergerak dalam mensyiarkan dan mengembangkan tarekat Shiddiqiyah Darqawiyah Syadziliyah tersebut akan mendatangkan motivator yang baru saja memberikan motivasi pada Tim Piala Sudirman PBSI yang akan berangkat ke Nanning, China pada Rabu (15/5).

Manajemen Zawiyah Institute, Mukhrij Sidqy menyampaikan, bahwa acara ini di buka untuk umum, namun ia menambahkan bahwa peserta harus teregistrasi terlebih dahulu sebab kuota hanya untuk 100 orang peserta.

“Kita ingin ada maintenance peserta setelahnya, membentuk komunitas yang dapat mengaplikasikan nilai kebaikan universal, maka itu yang ingin mengikuti harus terlebih dahulu mendaftarkan diri”, pungkasnya.

Bagi peserta yang akan mengikuti acara yang bertemakan ‘Pemulih Jiwa’ tersebut bisa menghubungi Rakai Panangkaran (0815 7452 8135) dan membayar biaya registrasi sebesar Rp 75.000. (sidqy/eep)

Comments
Loading...