Idarah Aliyah JATMAN Lantik PP MATAN 2018-2023

0

Pekalongan – Pengurus Pusat Mahasiswa Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyah (MATAN) masa khidmat 2018-2023 resmi dilantik oleh Idarah Aliyah JATMAN (Jamiyah Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyah) di Pendopo Kajen, Kabupaten Pekalongan  Sabtu (15/12).

Pelantikan yang dihadiri ratusan orang tersebut juga merupakan rangkaian acara silaturahmi ulama bersama umara, TNI, dan Polri dengan tema “merah putih tidak melupakan sejarah”.

Pada kesempatan tersebut, para pengurus pusat MATAN dilantik dengan mengikuti ikrar suci yang dipimpin oleh Wakil Mudir Aam JATMAN, Habib Umar Muthohar.

Selain Rais Aam JATMAN, turut hadir para mursyid tarekat, menteri pertahanan, Bupati Pekalongan, TNI, Polri. Tidak ketinggalan delegasi idarah JATMAN dari berbagai daerah, muslimat thariqiyah, perwakilan dari pengurus anggota MATAN tingkat komisariat hingga wilayah, serta berbagai instansi dan organisasi undangan.

Ketua Umum PP MATAN, Dr. Hamdani Mu’in beserta jajarannya sangat semangat dan khidmah dalam prosesi pelantikan. Hingga berita dirilis, Pengurus Pusat MATAN 2018-2023 sedang bersiap untuk rakernas (rapat kerja nasional). (yazid/idn)

Comments
Loading...