Haul Syaikh Yasin ke-30 Malam Ini

0

JAKARTA – Dalam rangka Haul ke-30 Syaikh Muhammad Yasin bin Muhammad Isa Al Fadani (1335-1410 H), Zawiyah Arraudhah mengundang para pecinta ilmu, ulama dan habaib untuk datang pada Jum’at 30 Agustus di Jalan Tebet Barat VIII No. 50, Tablet, Jakarta Selatan.

Acara haul tersebut akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB bersama Khadim Zawiyah Arraudhah, KH. M. Danial Nafis dan KH. Ahmad Marwazie selaku pengundang. Kiai Marwazie merupakan muridndan salah satu pemegang sanad dari Syaikh Yasin.

Syaikh Yasin Al Fadani lahir di Mekkah pada tahun 17 Juni 1915 dan wafat pada 20 Juli 1990. Putra dari ulama asal Padang, Syaikh Muhammad Isa Al Fadani ini wafat pada usia ke-75 tahun. Beliau adalah ulama kebanggaan Indonesia yang dikenal memiliki gelar Musnid Addunya karena memiliki banyak sanad dan pakar dalam hadis.

Haul Syaikh Yasin ini terbuka untuk umum baik pria maupun perempuan (Ikhwan & akhwat).

“Para Muhibbin yang waktunya lowong mohon kehadirannya pada Hari Jumat Malam Sabtu 30 Agustus di Zawiyah Arraudhah,” ucap KH. Ahmad Marwazie dalam akun Facebook pribadinya. (eep)

Comments
Loading...