Gelar Raker, PK MATAN UNUSIA Siap Mengudara Lagi Bersama Pengurus Baru

September 24, 2023
Gelar Raker, PK MATAN UNUSIA Siap Mengudara Lagi Bersama Pengurus Baru

Bogor, JATMAN Online – Pengurus Komisariat Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyah (MATAN) UNUSIA menggelar rapat kerja dalam rangka meneguhkan dakwah thariqah di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia.

Rapat kerja ini bertujuan untuk menggerakkan roda organisasi berbasis spiritual di kampus yang dilaksanakan senin lalu (02/01) di Masjid KH. Moch. Ilyas Ruhiat UNUSIA B.

Ketua PK MATAN UNUSIA Jakarta sohib Nailul Musyafa’ mengusung tema ‘MATAN yang lebih milenial dan lebih bisa diterima oleh generasi muda, khususnya kalangan mahasiswa’.

“Matan di kampus Unusia periode sekarang harus lebih progresif dan membuka ruang selebar-lebarnya bagi kalangan mahasiswa. Sehingga, dakwah thariqah yang menjadi titik awal berdirinya MATAN menjadi semakin diterima dan berkembang di kalangan generasi muda,” kata Nailul kepada JATMAN Online, Rabu (04/01).

Nailul berharap dengan kepengurusan baru ini MATAN di Unusia semakin diikuti dan menjamur ajaran thariqah di kampus Unusia.

“Saya berharap MATAN semakin digandrungi oleh mahasiswa dan menjadi pilihan khidmahnya dalam menjaga tradisi ulama nusantara dengan bertarekat,” ucapnya.

Acara ini dihadiri oleh segenap Pengurus Komisariat MATAN Unusia yang baru, dan juga demisioner Pengurus Komisariat MATAN UNUSIA periode sebelumnya.

Pewarta: Maulana Sidiq

Editor: Warto’i