Doakan Indonesia, JATMAN Depok Rutin Gelar Zikir

0

Depok – Majelis Ta’lim Wa Dzikir pimpinan KH. Junaedi HMS menggelar zikir Hizb Hirzil Jausyan dan Qasidah Burdah di Masjid Kubah Emas, Meruyung, Depok, Sabtu (8/12). Kiai Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadiin, Sawangan Depok ini menyatakan bahwa zikir bersama untuk mendoakan Indonesia agar selalu aman dan damai. Saat ini kegiatan tersebut resmi menjadi salah satu agenda rutin Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok dan di-organize oleh JATMAN Depok.

Acara tersebut rutin diadakan setiap malam Ahad pekan kedua mulai pukul 20.30 wib hingga pukul 23.30 WIB. Selain itu KH. Junaedi HMS juga menambahkan bahwa, “Zikir bersama ini dilakukan semata-mata untuk mengharap ridha Allah agar jamaah zikir diberi kemuliaan dunia dan akhirat,” ungkap Wakil Rois Syuriyah PCNU Kota Depok sekaligus salah satu anggota Majelis Ifta’ Wal Irsyad Idarah Aliyah JATMAN.

Menurut KH. Fatkhuri Wahmad, MA., “Lokasi acara sengaja dikonsentrasikan di Masjid Kubah Emas mengingat kapasitasnya mampu menampung jamaah dalam jumlah yang banyak,” ujar Rais Idarah Syu’biyah JATMAN Depok.

Acara zikir bersama tersebut terselenggara atas kerjasama JATMAN Depok, Majelis Ta’lim wa Dzikir, Laskar Jausyan, Himpunan Alumni Santri Lirboyo (Himasal) JABODETABEK dan Yayasan Dian Al Mahri. Hadir jamaah dari berbagai golongan dan dari berbagai kalangan baik anak-anak, kaum muda maupun tua. (eep)

Comments
Loading...