Portal Berita & Informasi JATMAN

Dai JATMAN Go Internasional

0 185

Jakarta – Pagi ini, sabtu 27 Oktober 2018 JATMAN mengirim Dai-nya yang tergabung dalam TIDIM (Tim Inti Dai Internasional dan Media) ke Korea Selatan. Berjasama dengan PCINU Korea Selatan yang rencananya 9 Dai akan dikirim secara bertahap.

“Alhamdulillah TIDIM sudah dipercaya berdakwah ke berbagai negara baik di Eropa, Asia dan Benua Amerika tepatnya Suriname. Dakwah kali ini ke negeri gingseng untuk memasyarakatkan thariqah serta mengembangkan Dakwah Aswaja serta membangun jaringan Internasional,” tutur Saepuloh Kordinator Pengiriman Dai JATMAN ke luar negeri.

Rencananya Ustadz Khumaini Rosadi perwakilan TIDIM JATMAN usai tiba di Seoul, Incheon International Airport langsung diminta untuk mengisi kajian keislaman di Masjid Nurhidayah Anseong dan jadwal selanjutnya di Masjid Al Ikhlas Uijeoungbu yang terletak di provinsi Gyeonggi.

“Pagi ini saya berangkat, mohon doanya untuk mengembangkan dakwah tarekat semoga Allah mudahkan dan lancarkan,” ucap ustadz yang biasa disapa dengan Ust. Kumon ini. (Eep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

13 − 2 =