Bentengi Aswaja di Pantura, JATMAN Pamanukan Gelar Manaqib

SUBANG – Pengurus Idarah Ghusniyyah JATMAN Pamanukan menggelar Manaqib Bulanan JATMAN ke-2 yang bertempat di Ponpes Al-Kalam Dsn. Kedung Gede RT. 25/10 Ds. Mulyasari Kec. Pamanukan Kab. Subang, Jawa Barat.

Kegiatan Manaqib berlangsung dengan khidmat, diawali dengan pembukaan oleh Sekjen JATMAN Pamanukan H. Yogi Anwar Sanusi, dilanjutkan dengan pembacaan tawassul dan Manaqib Tuan Syekh Abdul Qadir Al-Jilani qs yang dipimpin oleh Rais JATMAN Pamanukan KH. Badrussalam.

Mengawali sambutan, Kepala Desa Mulyasari, Hasanudin Masawi menyatakan siap mendukung kegiatan-kegiatan yang diinisiasi JATMAN di wilayahnya. Sedangkan Mudir JATMAN Pamanukan Kiai Ahmad Taufiq Akbar bersyukur denga terselenggaranya acara Manaqib bulanan tersebut.

“Alhamdulillah, dengan berjalannya program JATMAN Manaqib Bulanan, insya Allah bisa membentengi ahlussunnah wal jama’ah di Pamanukan khususnya dan umumnya di wilayah Pantura,” ucap Kiai Taufiq Akbar.

Acara kemudian disusul tausiyah oleh Wakil Mudir JATMAN Pamanukan Kiai Mustamir dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Katib JATMAN Pamanukan Drs. Ust. Abah Iim Abdurrohim.

“Kami atas nama pengurus juga mengucapkan Terimakasih kepada Ketua MWC NU Pamanukan Kiai Sajudin Noor yang turut hadir dalam kegiatan ini. Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Sahabat Ansor, Banser, Rijalul Ansor dan Pagar Nusa PAC Pamanukan yang selalu hadir dan membantu suksesnya acara ini,” ujar Sekjen JATMAN Pamanukan tersebut kepada JATMAN Online (29/10). (yogi/eep)

Komentar
Loading...