Bangun Kantor JATMAN Jatim, Kiai Ngadiyin Letakkan Batu Pertama

0

SURABAYA – Rais Idarah Wustha JATMAN Jawa Timur KH. Ngadiyin Anwar melakukan prosesi peletakkan batu pertama atau Ground Breaking pembangunan Kantor Idarah Wustha Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (JATMAN) Jawa Timur pada Kamis (5/9) di PWNU Jatim, Surabaya.

Peletakan batu pertama tersebut menandai dimulainya pembangunan kantor yang akan menjadi pusat administrasi dan manajemen organisasi JATMAN Jawa Timur.

Hingga kini ada 40 Syu’biyyah baik Kota maupun Kabupaten yang berada di bawah Idarah Wustha JATMAN Jawa Timur. Sejak tahun 2018 tercatat ada 27 Syu’biyyah yang sudah dilantik. Ditargetkan seluruh Syu’biyyah juga bisa dilantik.

Kiai Ngadiyin Anwar yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Thariqah Sulaiman di Madiun berharap dengan dibangunnya kantor ini organisasi JATMAN bisa kian tertata dengan baik. Sebab, menurutnya tantangan JATMAN ke depan semakin kompleks.

Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar ikut hadir dalam acara peletakan batu pertama tersebut. Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Gasek, Malang tersebut juga ikut mendoakan.

Dukungan doa juga datang dari berbagai pengurus JATMAN. Diantaranya dari Habib Muhammad bil Faqih.

“Semoga pembangunan kantor JATMAN Jawa Timur berjalan lancar,” tuturnya kepada JATMAN Online. (eep)

Comments
Loading...