Bahas Gadget Sumber Pengetahuan, Mudir Aam JATMAN Jadi Narasumber di TVRI

JAKARTA – Dalam acara Satukan Shaf Indonesia TVRI edisi Spesial Melek IT, Mudir Aam JATMAN KH. Wahfiudin Sakam akan menjadi narasumber yang akan membahas tema ‘Gadgetmu Sumber Pengetahuanmu’. Program religi tersebut akan ditayangkan pada saluran TVRI Nasional, Sabtu 13 Juni 2019 pukul 13.00.

Tercatat, tokoh Pimpinan eksekutif Asosiasi Tarekat Mu’tabarah Nahdlatul Ulama (JATMAN) tersebut memang kerap diundang untuk berbicara seputar pembangunan karakter berbasis tasawuf dan teknologi, seperti saat menjadi pembicara International Symposium on Open, Distance and E-Learning 2018 (ISODEL) dengan tema “Making Education 4.0. for Indonesia.”

Acara yang akan dipandu oleh ustadz Erick Yusuf juga akan ditemani oleh Mucle Katulistiwa dan Rida Farida disponsori oleh Bakti Kominfo. “bismillah, jangan lupa setiap hari -Sabtu dan Ahad pukul 13.00 WIB- program acara satukan shaf edisi melek it bersama ustadz erick yusuf @erickyusuf_ihaqi @muclektw hanya di @tvrinasional in syaa Allah tanggal 15 Juni bersama Kyai Wahfiudin Sakam @wahfiudin_sakam & rida rsd @rida_rsd,” tulis ustadz Erick Yusuf di akun instagramnya.

Selain mengundang Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya, saluran yang memiiki jargon sebagai media pemersatu bangsa tersebut juga kerap kali mengundang tokoh tarekat lainnya seperti Syaikh M. Fathurrahman, M.Ag yang merupakan Mursyid Tarekat Idrisiyyah. Satukan Shaf Indonesia merupakan program religi unggulan TVRI yang ditayangkan setiap Sabtu dan Ahad pukul 13.00 WIB. (eep)

Komentar
Loading...