Apresiasi Karya Ilmiah Tasawuf, MATAN Unuja Berikan Hadiah

0

PROBOLINGGO – MATAN Universitas Nurul Jadid memberikan hadiah pada seorang wisudawan pada acara Wisuda Akbar Ma’had Aly ke-5. Hadiah tersebut diberikan untuk mengapresiasi tugas akhir Ma’had Aly yang mengangkat tema tasawuf.

“Hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi karena telah membantu mengembangkan tasawuf dan thariqah,” ucap Maghfur Ramdlani, Ketua MATAN Universitas Nurul Jadid.

Selain itu diharapkan dengan pemberian hadiah tersebut akan menginspirasi lahirnya tugas-tugas akhir lain yang mengambil tema tasawuf dan tarekat.

Anshori yang telah menulis tugas akhir berjudul “Tahlil Fiqh as-Shufi lil Imam al-Ghazali; Dirasah Fiqh al-‘Ibadaat fii al-Kitab Ihya’ Ulum ad-Diin” menerima langsung hadiah dari Ketua MATAN Unuja di Aula Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, Probolinggo.

Acara Wisuda Akbar tersebut terdiri dari 86 wisudawan dan wisudawati dari 3 program, yakni Ma’had Aly, I’dadiyah dan Tamhidiyah yang berlangsung dalam tiga sesi, yaitu hari Sabtu, malam Ahad dan hari Ahad (28/7). (eep)

Comments
Loading...